Sabtu, 06 Oktober 2012

Arti dari semuanya

Dulu aku tak tahu apa ini apa itu.
tetapi sekarang aku mengetahui apa semua itu.
dulu aku bertanya-tanya akan hal-hal yang tak harus di pikirkan
Tapi itu dulu

aku sekarang mengenal semuanya
arti Keluarga,teman,dan semua

Teman aku sayang kalian aku ingin kalian tak lupa akan hal yang menyenangkan :D

Anak Fister F :D

 Sedikit foto kami.
Ini sama salma :D




 Rizky sama Salma :D




 aku gak tau lagi Ngapain :)


Aku sama Rizky

Nah yang diatas sama Salma :)



Masih banyak lagi tapi belum dimasukan

Pokok nya semua seru di fister :D


Teman.

0 komentar:

Posting Komentar


Sabtu, 06 Oktober 2012

Arti dari semuanya

Dulu aku tak tahu apa ini apa itu.
tetapi sekarang aku mengetahui apa semua itu.
dulu aku bertanya-tanya akan hal-hal yang tak harus di pikirkan
Tapi itu dulu

aku sekarang mengenal semuanya
arti Keluarga,teman,dan semua

Teman aku sayang kalian aku ingin kalian tak lupa akan hal yang menyenangkan :D

Anak Fister F :D

 Sedikit foto kami.
Ini sama salma :D




 Rizky sama Salma :D




 aku gak tau lagi Ngapain :)


Aku sama Rizky

Nah yang diatas sama Salma :)



Masih banyak lagi tapi belum dimasukan

Pokok nya semua seru di fister :D


Teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar